Jumat, 28 Mei 2010

hobi nge TWEET!!

pertama kali bikin twitter, gue ga niat-niat amat mau bikinnya
yaah karena alasan-alasan berikut
1.gue gangerti maennya
2.masih ada facebook
3.ga ada follower
4.belom banyak temen yg punya
5. atau emang gue yg bego?

tapi akhir2 ini, gue tambah sering buka twitter
karena alasan2 berikut juga

1. tambah ngadat kalo buka facebook
2.gue mulai males buka facebbok
3.facebook tambah sumpek
4.facebook sepi
5.facebook mau ditutup

kok alasannya facebook semua ya??
yaa soalnya dari dulu situs yang pertama kali dan paling sering gue buka adalah FACEBOOK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumat, 28 Mei 2010

hobi nge TWEET!!

pertama kali bikin twitter, gue ga niat-niat amat mau bikinnya
yaah karena alasan-alasan berikut
1.gue gangerti maennya
2.masih ada facebook
3.ga ada follower
4.belom banyak temen yg punya
5. atau emang gue yg bego?

tapi akhir2 ini, gue tambah sering buka twitter
karena alasan2 berikut juga

1. tambah ngadat kalo buka facebook
2.gue mulai males buka facebbok
3.facebook tambah sumpek
4.facebook sepi
5.facebook mau ditutup

kok alasannya facebook semua ya??
yaa soalnya dari dulu situs yang pertama kali dan paling sering gue buka adalah FACEBOOK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar